MEMO PAGI

DPC Sarbumusi Jember Deklarasi Dukungan Pada AMIN

JEMBER, memo-pagi.com – DPC SARBUMUSI (SARIKAT BURUH MUSLIMIN INDONESIA) Kabupaten Jember, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024, karena menilai pasangan calon nomor urut 1 itu dinilai memiliki arah pemikiran sama dengan Para aktivis buruh khusus nya SARBUMUSI. Sabtu (10/2/2024).

“Kami konsisten perlu perubahan. Kami ingin Indonesia yang lebih baik dan itu ada pada pasangan AMIN,” kata Ketua DPC Sarbumusi jember Umar Faruk.

Menurut Umar Faruk, sikap DPC SARBUMUSI mendukung AMIN ialah karena menilai pemikiran, visi, misi, dan gagasan pasangan calon tersebut paling pas untuk Indonesia saat ini, terutama Untuk gerakan perjuangan kaum Buruh.

Umar faruk menambahkan pasangan AMIN merupakan sosok paket pemimpin yang lengkap dan mempunyai rekam jejak baik,idealis, agamis dan berkarakter yang luar biasa.

Selama memimpin DKI Jakarta,Anies telah menuntaskan janjinya selama kampanye Pilkada DKI Jakarta. Oleh karena itu, dia percaya jika nanti terpilih, maka AMIN akan menuntaskan janji-janji yang telah diungkapkan selama kampanye Pilpres 2024.

“Dua sosok ini merupakan pemimpin yang lengkap, mempunyai rekam jejak jelas, punya rekam jejak terbaik,” tuturnya.

Selain itu Victor darmawan tim advokasi DPC Sarbumusi jember meminta seluruh anak muda yang tergabung dalam keluarga besar SARBUMUSI jember agar dapat mengajak saudara, orang terdekat, dan lingkungan sekitar untuk ikut mendukung AMIN pada Pemilihan nanti.

“Mari ajak keluarga, sahabat, orang-orang terdekat dan lingkungan, untuk memilih pasangan AMIN,” tegasnya.
​​​​​
Sementara itu,Victor Darmawan mengatakan dengan adanya dukungan Sarbumusi dapat memperkuat perjuangan dan solidaritas untuk memenangkan AMIN di Pilpres nanti menjadi semakin kuat.
​​​​​
​​​​​​mari satukan kekuatan dan pemikiran untuk memenangkan Pasangan Calon tersebut dengan mengawal pemungutan suara dan perhitungannya dari segala bentuk kecurangan takbir “allahu akbar”, tuturnya. (Vic)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

11 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

24 jam ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago