MEMO PAGI

Dr.Faida MMR Calon Bupati Jember Menyerahkan Formulir Pendaftaran ke DPC PDIP Jember

JEMBER, memo-pagi.com – Sebanyak 3 kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati (Bacabup – Bacawabup) menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan pencalonan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember pada.
Rabu (15/05/2024).

Salah satunya dr.Faida MMR, mantan bupati Jember periode 2015 – 2020 kembali akan mencalonkan diri sebagai Bakal calon bupati (Bacabup) Jember periode tahun 2024 – 2029. Faida berkeinginan untuk menghabiskan sisa hidupnya untuk mengabdi ke masyarakat jika ia menjadi bupati kelak.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Jember di kantor PDIP Jember. Saya memiliki sejarah dengan PDI P yang sudah mengusung dan menjadikan saya bupati pada Pilkada Jember tahun 2015,” ungkap Faida, di kantor PDI P Jember.

Faida berharap yang Allah SWT memilihkan partner berjuang yang sebaik – baiknya demi masyarakat Jember. Saya sudah selesai dengan agenda pribadi dan siap mengabdi kepada masyarakat Jember bersama PDI Perjuangan,” tegasnya .

“Partai memberikan dorongan kepada saya untuk maju Pilkada demi masyarakat Jember. Dan saya merespon sebagai semangat, saya ingin dalam sisa hidup ini bisa mengabdi untuk masyarakat, termasuk bersama partai PDI P,” tuturnya.

Juga mengatakan, jika pihaknya sudah mendaftarkan diri untuk mendapat rekom bacabup Jember dari partai Golkar, PKS, PDI P, Nasdem dan PKB. “Insyaallah saya juga akan mendaftar ke PPP jika membuka pintu pendaftaran Bacalon bupati Jember,” pungkasnya.

Ibarat kata gayung bersambut, kedatangan ketiga kandidat ini disambut baik oleh jajaran pengurus DPC PDIP Jember dan tim penjaringan pencalonan kepala daerah.

Kami sampaikan terima kasih, Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dan seiring dengan ridho Allah SWT, ucap Anggota tim penjaringan kepala daerah di DPC PDIP Jember, Candra Ary Fianto.

Setelah menerima berkas dokumen pencalonan dari semua kandidat, selanjutnya DPC PDIP Jember bakal mengecek lebih lanjut berkas tersebut sebelum menyerahkan ke DPD PDIP.

Sejauh ini, telah ada 7 kandidat yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacabup – Bacawabup ke DPC PDIP Jember, tuturnya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

15 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

20 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Ojo lali Moco Sholawat, Wes Wayae Kiyai Jadi Bupati Jember

JEMBER, memo-pagi.com -  Ojo Lali Moco Sholawat, Sarasehan Kesenjangan Akses Masyarakat  Miskin Atas Pendidikan yang… Read More

2 hari ago
  • MEMO PAGI

Polda Jatim Amankan Seorang Oknum PNS dan Enam Orang Lainnya Diduga Terlibat Pesta Pil Ekstasi

SURABAYA, memo-pagi.com - Unit I Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Timur, mengungkap… Read More

2 hari ago