MEMO PAGI

Kapolres Bondowoso Bersama Forkopimda Sambangi Korban dan Lokasi Terdampak Puting Beliung

BONDOWOSO, memo-pagi.com – Bondowoso berduka lagi, kali ini bencana alam angin puting beliung melanda wilayah Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso dan mengakibatkan banyaknya bangunan rumah yang diterjang angin puting beliung, angin puting beliung terjadi pada hari Kamis 18 Januari 2024 sekitar sore hari.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso mendatangi lokasi dan menjenguk para korban yang dirawat di Puskesmas Prajekan, Kamis 18/01 2024.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menjelaskan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan adanya bencana angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Prajekan.

“Kami turut berempati dan bersimpati, juga merasa senasib dan sepenanggungan atas musibah ini,” tutur AKBP Lintar saat mengunjungi para korban di Puskesmas Prajekan yang terdampak bencana.

Kapolres kemudian memerintahkan seluruh jajaran Polres Bondowoso untuk membantu warga, melaksanakan kerja bakti di rumah-rumah yang terdampak bencana.

” Kami akan memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Bondowoso untuk nantinya dengan melakukan kerja bakti untuk membantu membersihkan puing-puing yang terkena terjangan angin puting beliung, “tegas Kapolres Bondowoso.

” Kami juga harapkan kepada para korban untuk tetap tabah menghadapi bencana ini dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana, karena saat ini sudah memasuki musim penghujan, “pungkas Kapolres Bondowoso.

(Humas)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

12 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago