MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Bersama Persit Laksanakan Senam SKJ dan Lari Aerobic Tuk Jaga Kebugaran Tubuh

BANGKALAN, memo-pagi.com -Kodim 0829/Bangkalan beserta Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan melaksanakan senam SKJ dan dilanjut lari Aerobic yang bertempat di Halaman Makodim 0829/Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No. 04 Kecamatan. Bangkalan, Kabupaten. Bangkalan, Jumat (19/01/2024)

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur R, S.Pd., bersama Ketua Persit KCK Cab XLVIII Ny. Nanang Mutmainnah,Kepala Staf Kodim 0829/Bangkalan Mayor Inf Prasetyo Edy Tunggal, SH., Para Perwira, Staff, Danramil jajaran dan seluruh anggota baik militer maupun PNS dan segenap anggota persit.“Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujar Dandim.

Olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam SKJ dan lari aerobic. Senam dan lari akan lebih tambah semangat, apabila dilakukan bersama dengan teman, kerabat dan keluarga termasuk dengan anggota Persit Kodim 0829/Bangkalan.

“Saya merasa bangga dengan antusias seluruh anggota Kodim Bangkalan, dapat melaksanakan olahraga senam bersama dan lari aerobic. Kegiatan yang berlangsung energik dan penuh semangat, semua membaur jadi satu, termasuk kebersamaan yang terjalin antara atasan dan bawahan,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, “Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan kegiatan senam dan lari bersama ini dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota dan ibu-ibu persit sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, sambungnya kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. tutup Dandim.
(Pendim 0829/R.A.B)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago