MEMO PAGI

Nobar Debat Capres Terakhir 2024,Ketua PPP OKI Dukung Penuh Kemenangan Capres Ganjar-Mahfud

OKI, memo-pagi.com – Relawan Rumah Bersama Pelayanan Rakyat (RBPR) Kayuagung maupun tim pemenangan Capres Ganjar -Mahfud nonton bareng debat terakhir calon presiden 2024, bertempat di Rumah Bersama Pelayanan Rakyat (RBPR) Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Minggu malam (4/2/2024).

Dalam kesempatan itu dihadiri Ketua Partai PPP Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H. Harun al-Rasyid Rasyid, dan Aktivis Pemenangan Ganjar – Mahfud Sumatera Selatan, H. Antoni.

Dikesempatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H. Harun Al Rasyid, dengan tegas mengatakan dirinya optimis dan mendukung penuh kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Kabupaten OKI, ujarnya.

Secara pribadi, dan Partai Kami mendukung penuh pencalonan Presiden dan Wakil Presiden dari kedua putra bangsa Indonesia terbaik ini.

Ganjar melihat dari rekam jejaknya beliau merupakan pemimpin yang sudah malang melintang di birokrasi, jadi DPR RI sudah, jadi Gubernur dua periode, dan insyaallah di tahun 2024 akan menjadi Presiden.

Kemudian, Mahfud MD, bila melihat rekam jejaknya tak diragukan lagi sosok senior di birokrasi ini, beliau merupakan mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) dan Menteri disejumlah kabinet, jadi untuk sosoknya tidak diragukan lagi, katanya.

Jadi untuk kedua sosok calon pemimpin bangsa ini, sangat tepat jika nanti terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Adanya kegiatan relawan di Rumah Bersama Pelayanan Rakyat (RBPR) ini, Kita berharap dapat mendongkrak kemenangan mutlak Ganjar-Mahfud di wilayah Kabupaten OKI, harapnya.

Dalam beberapa kegiatan diantara visi dan misi Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud, kita mensosialisasikan 21 visi misi kepada rakyat di wilayah Kabupaten OKI.

“Kita jangan paksa orang memilih, Ganjar-Mahfud tapi kita beritahukan bahwasanya program-program yang digagas adalah program yang berpihak kepada rakyat,” terangnya. (Den/red)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

33 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago