MEMO PAGI

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres Pasuruan bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik

PASURUAN, memo-pagi.com – Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto, S.H., M.Kes. dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan meninjau langsung Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan.

AKBP Bayu Pratama mengatakan, pihaknya bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pasuruan ingin memastikan keamanan di obyek vital menjelang Pemilu yang kurang beberapa hari lagi.

“Kami dari unsur Forkopimda memastikan situasi kondusif dan logistic Pemilu tidak ada masalah,”ujar AKBP Bayu,Kamis (18/1).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan dan Pj. Bupati Pasuruan bersama Forkopimda melihat secara langsung lebih dekat proses penyortiran dan pelipatan surat suara yang dilakukan oleh 500 (lima ratus) orang yang berasal dari warga sekitar.

Sebanyak 1.236.739 (satu juta dua ratus tiga puluh enam ribu tujuh ratus tiga puluh sembilan) surat suara yang akan dipergunakan dalam Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari 2024 telah datang di Gudang Logistik KPU Kabupaten Pasuruan untuk dilakukan pelipatan.

Selanjutnya AKBP Bayu menegaskan bahwa Polres Pasuruan akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga diharapkan Pemilu nanti bisa berjalan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Intel Polres Pasuruan, Kapolsek Kejayan, Ketua KPU dan Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

18 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago