MEMO PAGI

Polres Bangkalan Dan Jajaran Potong Hewan Kurban, 6 Ekor Sapi dan 2 Kambing

BANGKALAN, memo-pagi.com – Pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini, Polres Bangkalan melakukan pemotongan hewan kurban di tempat parkir belakang Mapolres Bangkalan, Adapun jumlah hewan kurban yang dipotong Polres Bangkalan yaitu sebanyak 6 ekor sapi, 2 ekor kambing,pada hari Senin (17/06/2024).

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya.S.H.S.I.K.M.I.K, melalui Kasi Humas Polres Bangkalan, Iptu.Risna Wijayati.S.H menjelaskan, pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan Senin 17 Juni 2024,Yakni selesai solat idul Adha, langsung dilakukan pemotongan hewan kurban di Mapolres Bangkalan.

“Alhamdulillah tahun ini Polres Bangkalan dan Jajaran kembali bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban. Yakni 6 ekor sapi, dan 2 ekor kambing,” ujarnya, kepada memo-pagi, Senin 17 Juni 2024.

Risna menyebut, untuk daging hewan kurban yang telah dipotong dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Bangkalan, Termasuk juga untuk keluarga besar Polres Bangkalan, “Yang jelas daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Bangkalan khususnya,” ucapnya.

“Melalui berkurban dapat nilai-nilai kepatuhan dan moralitas untuk mewujudkan Polri yang presisi,” katanya.

Masih kata Risna, pemotongan hewan kurban sendiri merupakan salah satu momen saling berbagi kesesama dalam mewujudkan kepedulian keluarga besar Polres Bangkalan,
Yakni khususnya bagi warga yang kurang mampu serta menjadi amal ibadah bagi personel Polres Bangkalan

”Semoga kita dapat memaknai hari raya idul adha tahun ini. Dengan berkurban menanamkan nilai -nilai pengorbanan dan Keikhlasan pengabdian personil guna mewujudkan polri presisi,” terangnya.

Disampaikan Risna, semoga nantinya dengan pembagian daging kurban bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima. Dimana berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah yang mulia.

“Polres Bangkalan ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen istimewa ini. Jadi nantinya dengan pembagian hewan kurban dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial antarsesama,” pungkasnya.

Lanjutnya, dimana daging kurban akan diberikan kepada masyarakat, Dengan cara membawa kupon yang telah dibagikan panitia penyembelihan hewan kurban. (Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

6 hari ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

1 minggu ago