MEMO PAGI

Polres Kediri Kota Dibanjiri Karangan Bunga Apresiasi dari Elemen Masyarakat Atas Keberhasilan Ungkap Kasus

KOTA KEDIRI, memo-pagi.com – Puluhan karangan bunga berisi ucapan selamat dari berbagai elemen Masyarakat tampak berjejer di halaman Polres Kediri Kota.

Rangkaian bunga itu juga sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi serta ucapan terimakasih pada Polres Kediri Kota, dalam pengungkapan kasus yang menjadi perhatian publik yakni pengeroyokan di Jl Inspeksi Brantas beberapa waktu lalu hingga korban meninggal dunia.

Tampak apresiasi tersebut diberikan oleh Pemerintah Kota Kediri, Warga Kota Kediri, Militan Keadilan Kota Kediri, Mae cah cah Kota Kediri, Pasukan sehat selalu ,Kediri Guyup Rukun dan berbagai elemen Masyarakat lainnya.

Bukan hanya mengirim karangan bunga, Koordinator Kediri Guyup Rukun, Siswanto juga menyerahkan penghargaan yang diberikan langsung kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra. S.I.K., M.Si.

“Kami rasa tidak berlebihan jika kami Masyarakat memberikan apresiasi kepada Polisi yang bekerja keras dan bergerak cepat dalam menangani kasus ini hingga pelaku bisa terungkap, karena apresisiasi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan dukungan pada Polres Kediri Kota ,” jelas Siswanto kepada wartawan di Polres Kediri Kota, Jumat (10/11).

Sementara itu Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah membantu pengungkapan kasus tersebut sehingga pelaku bisa kita proses sesuai hukum yang berlaku.

“Dalam pengungkapan ini kami tidak sendiri, namun juga berkat bantuan warga Masyarakat yang senantiasa proaktif dalam turut menjaga kondusifitas Kota Kediri ini, jadi kami atas nama Polres Kediri Kota menyampaikan terimakasih juga kepada seluruh Masyarakat atas dukungannya,” ungkap AKBP Teddy.

Ia mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk bersama sama menciptakan keamanan di Kota Kediri agar lebih Kondusif aman dan nyaman, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.

AKBP Teddy menyebut soal respon cepat dalam menanggapi laporan dan keluhan Masyarakat adalah sudah menjadi tugas pokok kepolisian termasuk Polres Kediri Kota.

“Kami sangat mengatensi terhadap kasus yang menjadi perhatian publik ini, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan segan-segan untuk melaporkan kepada kami apabila mengetahui adanya tindak kejahatan,” pungkasnya.(dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago