Polres Loteng Melakukan Pengamanan Dan Pengawalan Kedatangan Logistik MotoGP 2023

LOMBOK TENGAH (NTB), memo-pagi.com – Logistik MotoGP Mandalika 2023 tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Polres Lombok Tengah lakukan pengamanan dan pengawalan dari bandara menuju sirkuit Mandalika, Selasa 04/10/2023), pukul 20.50 Wita.

Setelah logistik tiba, team ground handling melaksanakan bongkar muat bahan logistik ke truck container sebanyak 15 unit yang telah disiapkan selanjutnya dilakukan proses penyegelan oleh tim Bea dan Cukai.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, Melalui Kasat Lantas AKP Abdul Rachman, STrk., SIK, menyampaikan malam ini ada 15 kontainer logistik yang tiba di Bandara BIZAM yang nantinya akan langsung digeser ke sirkuit Mandalika dan mendapat pengawalan dari satuan PJR (patroli jalan raya) polda ntb dan juga dari satlantas polres lombok tengah.

“selain pengamanan dan pengawalan kami juga melaksanakan pengamanan jalur, personil sudah kita tempatkan dimasing masing jalur yang akan dilalui,” jelasnya.

Kedatangan Logistik tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan Event Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2023) yang dilaksanakan di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Kabupaten Lombok Tengah.

“Alhamdulillah, dapat kami sampaikan pengamanan dan pengawalan logistik MotoGP dari bandara BIZAM menuju sirkuit Mandalika berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (Rian01)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

18 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago