MEMO PAGI

Rutan Bangkalan Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)

BANGKALAN.memo-pagi.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangkalan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam pembanguanan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024. Senin (22/01/2024).

Kegiatan diawali dengan Deklarasi bersama dalam rangka pembanguanan ZI pada Rutan Kelas IIB Bangkalan yang di ikuti oleh seluruh pegawai dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen bersama, dan Piagam pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan dan Pejabat struktural.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari komitmen menjadikan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Rutan Kelas IIB Bangkalan.

Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan mengungkapkan bahwa Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini dijadikan momentum sebagai langkah awal guna menguatkan komitmen Tata nilai budaya kita PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) untuk meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Kepala Rutan Bangkalan berharap kepada seluruh pegawai untuk terus berinovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat. “Saya berharap kepada seluruh pegawai untuk dapat bersama-sama menciptakan inovasi pelayanan yang mempermudah masyarakat dan Warga Binaan”, Tutur Mufakhom.

“Untuk meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2024, saya berharap kepada seluruh pegawai untuk selalu terus berinovasi membuat terobosan baru dan bergerak bersama serta terus semangat agar hasilnya optimal.”, tutup Mufakhom.
(Wie).

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

13 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago