MEMO PAGI

Universitas Hang Tuah Meriahkan Puncak Dies Natalis ke-37

SURABAYA, memo-pagi.com – (13 Mei 2024) – Universitas Hang Tuah (UHT) merayakan momen istimewa Dies Natalis ke-37 dengan rangkaian acara puncak yang meriah.

Kegiatan diawali dengan upacara bendera di halaman kampus yang dihadiri oleh Rektor, Para Wakil Rektor, Dosen, Dekan, karyawan, dan sivitas akademika UHT.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian penghargaan bagi pemenang lomba dalam rangka Dies Natalis ke-37 di Gedung Graha Samudera Ganesha (GSG), Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya.

Dalam sambutannya, Rektor UHT Prof. Dr. Ir. H. Supartono, M.M., CIQaR mengapresiasi berbagai capaian dan prestasi yang diraih oleh dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, dan UHT sebagai Lembaga yang telah menjadikan nama UHT dikenal baik di tingkat regional dan nasional. Beliau menyampaikan rasa syukur atas limpahan karunia ini serta terima kasih kepada seluruh civitas akademika UHT atas kontribusinya dalam mencapai prestasi saat ini.

Tahun ini, Dies Natalis UHT ke-37 mengusung tema “Melalui Excellent in Maritime Education Kita Wujudkan Bangsa Maritim yang Berkelas Dunia”. Melalui tema tersebut, diharapkan seluruh civitas akademika UHT tetap berpikir positif, kreatif, dan aktif menghadapi segala tantangan dalam mempertahankan Akreditasi Unggul, menuju World Class University.
Ketua Panitia Peringatan Dies Natalis ke-37,

Dekan Fakultas Kedokteran Djatiwidodo Edi Pratiknya, dr., M.Kes., Sp.KL., Subsp.P.H.(K), menyatakan berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti donor darah, lomba dosen dan tendik berprestasi, jalan sehat, bazar, lomba olahraga, LKTI Nasional, lomba TikTok dan desain poster, Grand Final Putra Putri Kampus Laut Biru, Fun Bike/Fun Walk, serta Studium Generale.

Sebagai puncak acara, diadakan upacara sekaligus pemberian penghargaan bagi personel yang berjasa bagi UHT dan rewards bagi para pemenang lomba. Untuk mengakhiri peringatan, UHT menggelar pertunjukan seni oleh grop Jaladri UHT yang menghibur seluruh tamu undangan dan civitas akademika, semakin mempererat rasa kekeluargaan dan persatuan di lingkungan kampus UHT.

Rektor berharap UHT dapat terus memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan tinggi dan turut serta dalam mewujudkan bangsa maritim yang berkelas dunia.
pada kesempatan ini Rektor juga memberikan penghargaan kepada pencipta lagu mars UHT dr. H. Irma M. Dikman., M.Kes.@ Kominfo UHT 2024. (Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

TK J2 Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan

INTAN JAYA, memo-pagi.com – Berbagi kasih wujudkan cinta di Kabupaten Intan Jaya Papua, Satgas Yonif… Read More

45 menit ago
  • MEMO PAGI

IJTI Korda Madura Raya Pokja BangkalanGelar Aksi Tolak Draf Revisi Undang-Undang Penyiaran

BANGKALAN, memo-pagi.com - Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Madura Raya, khususnya Pokja Bangkalan,… Read More

51 menit ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

15 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

21 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago