MEMO PAGI

Jogging Track Selesai Dibangun, Masyarakat Diminta Jaga Bersama

BANGKALAN, memo-pagi.com – Satu bulan sejak direncanakan, akhirnya masyarakat Bangkalan bisa menikmati dan menggunakan fasilitas olahraga berupa jogging track yang dibangun di Aun-alun sebelah selatan, Bangkalan.

Tampak setiap hari masyarakat termasuk para siwa sekolah yang memanfaatkan jogging track untuk kegiatan olahraga. Seperti pada Jumat (16/2/2024), selain mengadakan kegiatan Jumat Bersih, Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie bersama jajaran Forkopimda juga melaksanakan senam bersama dengan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkakan.

Bersama Forkopimda serta donatur pembangungan jogging track, Pj Bupati juga mengecek secara langsung lintasan lari dengan panjang 300 meter mengelilingi sisi dalam Alun-alun sebelah selatan Bangkalan tersebut.

“Alhamdulillah, jogging track yang kami rencanakan dan dibangun sejak 1 bulan lalu, hari ini telah selesai dan sudah dapat digunakan oleh masyarakat Bangkalan. Karena itu pada hari ini kami, bersama segenap Forkopimda dan para donatur berkesempatan untuk meresmikan fasilitas jogging track ini,” kata Pj Bupati Bangkalan yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Forkopimda dan para donatur.

Pj Bupati juga menjelaskan bahwa pembangunan jogging track tidak menggunakan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan, tetapi dibangun dengan swadaya dari masyarakat.

“Jogging track ini dibangun oleh keluarga besar masyarakat Bangkalan. Karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu dalam mewujudkan pembangunan jogging track ini,” tuturnya.

“Saya berharap masyarakat merasa ikut memiliki dan memelihara jogging track yang sudah dibangun ini. Gunakan sesuai keperuntukannya, jangan dipakai untuk kendaran bermotor, mari kita jaga dan rawat dengan baik,” harapnya.

Kedepan Pj Bupati juga akan melengkali fasilitas dan sarana olahraga di Alun-alun Bangkalan seperti alat fitnes outdoor, sehingga bisa dimanfaatkan untuk sarana olahraga masyarakat. (Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

12 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago