MEMO PAGI

Pemkab Terima CRS Mobil Operasional PBB-P2 dari Bank Jatim

BANGKALAN, memo-pagi.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit mobil operasional pelayanan dari Bank Jatim, Kamis (22/2/2024) di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan.

Mobil operasional untuk pelayanan PBB -P2 dan pajak daerah keliling tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim Eko Susetyono kepada Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie.

Eko mengatakan penyerahan CSR berupa satu unit mobil pelayanan dari Bank Jatim kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan merupakan bentuk dukungan fasilitasi dan apresiasi Bank Jatim dalam mendukung pembangunan Kabupaten Bangkalan melalui Program Bank Jatim Peduli.

Dengan bantuan tersebut Eko berharap dapat ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam memaksimalkan penyerapan potensi pajak daerah yang selanjutnya akan kembali untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya berharap dengan pemberian manfaat CSR tersebut kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemkab Bangkalan bisa semakin baik lagi dan mampu memberikan kontribusi positif untuk Daerah.

Sedangkan Pj Bupati Bangkalan selain mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan Bank Jatim Pada Pemkab Bangkalan juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meningkatkan dan memaksimalkan penyerapan pajak daerah dan pajak lainnya.

“Mobil bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai fasilitas pelayanan pajak keliling. Dimana sistem pengoperasiannya mobil akan berkeliling ke desa-desa yang pajaknya belum lunas. Sehingga masyarakat akan tahu daerah mana saja yang belum melunasi pajak sehingga mendorong baik masyarakat dan kepala desa untuk tetap semangat dalam membayar pajak,” ujarnya.

“Dengan penyerapan pajak yang maksimal tentunya akan kembali dan memberikan manfaat yang lebih pada pembangunan di Kabupaten Bangkalan,” lanjutnya.

Kedepan Pj Bupati berharap kolaborasi antara Bank Jatim dengan Pemkab Bangkalan dapat terus terjalin dengan baik dan dapat saling memberikan manfaat.
(Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

51 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago