MEMO PAGI

Kapolres Loteng Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek

LOMBOK TENGAH (NTB), memo-pagi.com – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, pimpin serah terima jabatan sejumlah pejabat utama polres mulai dari Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kapolsek Kopang, Kapolsek Jonggat dan Kapolsek Kawasan Mandalika di lapangan apel Mapolres lombok tengah, senin (13/11/2023).

Sejumlah pejabat utama polres loteng yang serah terima mulai dari Kabag Log yang sebelumnya dijabat AKP AKP I Made Ngurah Wirawan kini diemban AKP Suherdi, sementara Kasat Intelkam yang baru diemban AKP Dozer Trisatria Armada, STK., SIK, menggantikan IPTU Sayum, sedangkan Kasat Samapta yang baru IPTU M. Zulmadji, SH, menggantikan IPTU Amrozi Hamidi, SH.

Selain itu sejumlah Kapolsek turut ikut serah terima mulai dari Kapolsek Kopang yang sebelumnya dijabat AKP Suherdi kini digantikan AKP Bambang Sutrisno, sementara Kapolsek Jonggat kini diemban AKP I Nyoman Daweg menggantikan AKP Bambang Sutrisno, dan juga Kapolsek Kawasan Mandalika yang sebelumnya di jabat IPTU Kadek Suhendra kini digantikan AKP Rahel Elsi Mbuik.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK dalam amanatnya menyampaikan pergantian jabatan yang kita laksanakan hari ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi kebutuhan organisasi agar tetap menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap pelaksanaan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin hari semakin kompleks.

“Serah terima jabatan ini juga merupakan bentuk upaya penyegaran dalam kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa warna dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Polri. Momentum serah terima jabatan ini diharapkan juga dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus menjalankan tugas dengan semakin baik guna menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,”jelasnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melakukan tugas dengan baik, dan untuk pejabat baru lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama buat perencanaan yang baik dan benar dengan perkiraan yang matang sehingga tercapai hasil yang diharapkan oleh institusi polri.

“Saya mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan itu adalah amanah dari Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Esa kita harus mempertanggungjawabkan apa yang dibebankan dan diamanahkan kepada kita baik di dunia maupun di akhirat,”terangnya.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Wakapolres, PJU (Pejabat Utama) para Kapolsek jajaran dan personil Personil Polres. (Rian)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

IJTI Korda Madura Raya Pokja BangkalanGelar Aksi Tolak Draf Revisi Undang-Undang Penyiaran

BANGKALAN, memo-pagi.com - Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Madura Raya, khususnya Pokja Bangkalan,… Read More

3 menit ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

15 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

20 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Ojo lali Moco Sholawat, Wes Wayae Kiyai Jadi Bupati Jember

JEMBER, memo-pagi.com -  Ojo Lali Moco Sholawat, Sarasehan Kesenjangan Akses Masyarakat  Miskin Atas Pendidikan yang… Read More

2 hari ago