Patroli Rutin Polsek Kopang Sambangi Obyek Vital

LOMBOK TENGAH (NTB),memo-pagi.com – Personil Polsek Kopang Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli rutin Obyek Vital (Obvit) salah satunya menyasar PT. Djarum yang berada di wilayah Kecamatan Kopang, (5/10).

Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan pihaknya akan terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khususnya diarea sekitar Obvit dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kopang, khususnya menyasar Obvit, ” terangnya.

“kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya, ” jelasnya.

Kami juga menghimbau kepada satpam yang ada di obyek vital tersebut jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan patroli rutin disekitar area PT. Djarum guna mencegah dan meminimalisir segala bentuk aksi kriminalitas dan lakukan pemantauan melalui CCTV.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area PT Djarum segera menghubungi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya.

Pewarta: rian

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

12 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago