MEMO PAGI

Pj Bupati dan OPD Teken Dokumen Perjanjian Kinerja

BANGKALAN, memo-pagi.com – Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan secara bersama-sama menandatangani dokumen perjanjian kinerja.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan pada Apel Korpri, Rabu (17/1/2024) di halaman Kantor Pemkab Bangkalan. Bentuk komitmen yang dimaksud ialah untuk meningkatkan kualitas dan pencapaian kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Perjanjian kinerja dilakukan secara bersama untuk meneguhkan komitmen bahwa masing-masing OPD punya tanggung jawab menyelesaikan program dan kegiatan sebagaimana tertera dalam perjanjian kerjasama tersebut.

“Penandatanganan perjanjian kinerja merupakan komitmen kontrak OPD sebagai tolak ukur keberhasilan pencapaian kinerja sesuai dengan fungsi dan tugas pokoknya sekaligus sebagai bentuk integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur,” ujar Pj Bupati Bangkalan.

Pj Bupati mengatakan penandatanganan perjanjian kinerja juga bisa dijadikan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur, sebagai dasar penilaian.

“Karena itu saya berharap dengan penandatanganan perjanjian kinerja ini perangkat daerah dapat meningkatkan produktifitas dalam Mencapai target dan memenuhi indikator kinerjanya,” harapnya.

Selain melaksanakan penandatanganan dokumen perjanjian kinerja OPD, pada kesempatan tersebut Pj Bupati juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada 27 Purna Tugas ASN Bangkalan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi sebagai aparatur dan membangun Kabupaten Bangkalan.
(R.A.B)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

6 hari ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

1 minggu ago