MEMO PAGI

Safari Ramadhan, Pemkab Terima Bantuan Sembako dari SKK Migas dan Bank Jatim untuk Warga Terdampak Banjir

BANGKALAN, memo-pagi.com – Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie menerima secara langsung bantuan untuk masyarakat terdampak banjir dari SKK Migas-PHE WMO dan Bank Jatim di Pendopo agung Bangkalan, Kamis (21/3/2024). Acara tersebut juga dalam rangka safari ramadhan Pemkan Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut, SKK Migas menyerahkan bantuan berupa 1.000 paket sembako. Demikian juga Bank Jatim menyerahkan bantuan berupa 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Bangkalan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada SKK migas dan Bank Jatim yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Bangkalan yang tengah dilanda musibah bencana banjir. Ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim dan SKK Migas kepada masyarakat Bangkalan,” kata Pj Bupati Bangkakan.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu curah hujan tinggi di Kabupaten Bangkalan menyebabkan beberapa daerah di 4 kecamatan yakni Kecamatan Blega, Arosbaya, Klampis dan Tanjung Bumi terdampak bencana banjir.

“Kondisi banjir di beberapa lokasi terbilang cukup parah sehingga warga harus dievakuasi dan kita buatkan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Alhamdulillah saat ini kondisinya sudah normal kembali. Nmun akibat banjir banyak masyarakat yang stok kebutuhan rusak atau hilang sehingga masih perlu kita bantu,” jelas Pj Bupati.

Karena itu dengan bantuan paket sembako yang disalurkan oleh SKK Migas dan Bank Jatim sangat bermanfaat dan membantu bagi warga yang terdampak banjir.

“Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.
(Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

18 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago